Senin, 30 Agustus 2010

prodak baru handcraft

baru-baru ini kami menghadirkan prodak baru, dengan nuansa yang sangat nusantara...
mengapa saya katakan nusantara? karena kali ini kami menghadrikan prodak dalma negeri berupa tas kerajinan yang cocok di kenakan oleh kaula muda maupun profesional muda...hingga pada wanita yang lebih dewasa.


Handcraft tak akan pernah letih untuk menjawab semua kemauan dari para pelanggan atas kebutuhan mereka terhadap tas kerajinan, seperti dengan mendekati watu libur akhir tahun serta libur lebaran kini. Handcraft kembali mengadirkan prodak kerajinan dengan nuansa simple, elegan dan unik.

Rp. 210.000
Rp. 50.000


Rp. 100.000

Rp. 80.000

Add caption
kekreatifan para pengrajin dalam merangkai anyaman dan memadu madankannya dengan warna yang tetap klasik memberikan nilai estentika sendiri. Dengan karya tersebut seolah kita di ajak untuk memngingat memori di masa lalu atau menggiring kita pada suasana kampung halaman.

Meskipun masih mencitrakan karakter yang klasik kehadiran tas anyaman satu ini, tetep cantik jika anda kenakan saat menghadiri acara resmi maupun mendampingi anda ketika ke kantor.


perpaduan warna yang mencolok pada beberapa karya kami, mengalirkan suasana muda yang mengoda, selain itu banyaknya motif warna dalam tas kerajinan itu menambah kental romansa anak muda yang memang masih berjiwa penuh warna.
Kehadirakn prodak ini seolah memecahkan anggapan masyarakat yang mendokrin bahwa kerajinan adalah prodak orang jaman dulu dan terkesan old.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar